Sabtu, 11 Februari 2012

Come to My Heart

malam ini gw berpikir, ternyata manusia itu susah menghambat sesuatu hal untuk masuk kedalam hatinya. karena itu manusia hanya bisa mengontrol.
loe ga bisa melarang rasa benci masuk ke hati loe, tapi loe bisa ngontrolnya..
loe ga bisa melarang rasa marah masuk ke hati loe, dan loe juga hanya bisa mengontrolnya..
dan loe ga bisa melarang cinta masuk ke hati loe, dan ini sepertinya agak susah di kontrol..

well, ini dia masalahnya..
gw sering ngeliat orang yang kesulitan dalam mengontrol perasaannya ini, sehingga kadang-kadang bagi dia yg tidak jujur dan menahan diri hanya akan terlihat seperti pengecut yang munafik. ini hanya sebuah spekulasi karena tetap siapapun tidak bisa mengintip hati orang lain untuk mengetahui perasaan orang itu yg sesungguhnya.

gw pernah nonton sebuah film. film itu dikisahkan dengan menampilkan dua sudut pandang pemeran utamanya. alangkah mudahnya jika ini bisa terjadi di dunia nyata. mungkin miscomunication akan dapat dihindari dengan mudah.
tapi ntah lah, mungkin juga hidup ini akan datar dan hambar..





intinya saat menulis ini gwlagi bingung..

bingung dengan diri gw, masa lalu gw, dan sekeliling gw.. ^^





















0 comments:

Posting Komentar

 
;